Pages

Sunday, February 22, 2015

4 Cara Unik Belajar Bahasa Inggris Online

Belajar Bahasa Inggris secara Online - Pernah terpikir untuk bisa pandai dalam berbahasa? Apa yang terjadi jika bisa berbahasa Inggris dengan lancar? Tentu merasa bangga bisa menggunakan bahasa tersebut dengan baik. Semua saudara dan teman merasa heran dengan Anda. Yang mereka tahu, Anda tidak mengikuti sedikitpun kursus bahasa Inggris ataupun sekolah di jurusan bahasa. Lalu apa yang bisa menjadikan Anda hebat dalam berbahasa asing terutama bahasa Inggris? Nanti kami akan jelaskan caranya.

Itu merupakan salah satu kisah murid online kami yang kini sudah mahir berbahasa Inggris meski tidak mengikuti berbagai kursus bahasa. Jawaban dari hal tersebut yaitu belajar bahasa Inggris online. Pembelajaran dengan sistem ini menggunakan jaringan internet untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Ada 4 cara unik supaya bisa belajar bahasa Inggris online :

Belajar Bahasa Inggris Online

1.    Pembelajaran lewat website

website yang kini memberikan penawaran belajar bahasa Inggris online sudah banyak. Ada beberapa website yang memiliki sistem yang mudah untuk bisa dijalankan. Website tersebut memberikan tahapan pembelajaran untuk setiap orang berdasarkan usia. Jadi tentu berbeda antara pengajaran terhadap usia muda dengan usia tua. Metodenya juga ada yang hanya supaya dapat membaca dan menulis bahasa Inggris serta memahaminya saja, ada juga metode yang fokus kepada komunikasi langsung atau percakapan sehingga telinga dan mata menjadi lebih peka, pengucapan terhadap bahasa Inggris juga lebih bisa fasih.

2.    komunikasi aktif di media sosial

Sosial media baik Facebook atau juga Twitter dan beberapa sosial media lainnya bisa menjadi pembelajaran untuk bisa fasih berbahasa Inggris melalui tulisan. Perbanyaklah teman yang berasal dari negara-negara barat. Lakukan percakapan secara aktif atau buatlah status dalam bahasa Inggris. Berilah komentar terhadap teman dari negara lain dengan menggunakan bahasa Inggris pula. Dengan begitu Anda sudah memperlancar belajar bahasa Inggris online Anda.

Bagi yang bisa menggunakan skype, hal itu bisa digunakan untuk mengobrol antar negara. Anda bisa berbagi pengalaman atau hal yang lainnya. Pastikan juga bahwa teman yang Anda ajak untuk skype bisa berbahasa Inggris dengan fasih dan mau mengoreksi bahasa Inggris yang Anda ucapkan.

3.    Ikut aktif dalam artikel berbahasa Inggris

Anda bisa berbagi pengalaman atau juga pengetahuan dengan menggunakan bahasa Inggris. Proses belajar bahasa Inggris online ini bisa terkoreksi apabila Anda mengirimkan tulisan tersebut ke berbagai situs penerima artikel dalam bentuk bahasa Inggris. Selain melancarkan menulis dalam bahasa Inggris, Anda bisa mendapat keuntungan juga dari artikel yang dikirim.

4.    Ikut komunitas peminat bahasa Inggris

Jika hal-hal diatas sudah dilakukan, langkah selanjutnya adalah mengikuti klub atau komunitas yang didalamnya terdapat peminat bahasa Inggris. Setiap ada hal yang tidak Anda mengerti mengenai suatu kata atau kalimat, Anda bisa bertanya di komunitas online tersebut. Anggota lain di komunitas tersebut tidak akan segan membantu Anda.

Itulah 4 cara unik supaya bisa belajar bahasa Inggris online dengan hasil sangat memuaskan. Buktikan
>